GPRS Gratis

ini saya dapat dari forum tetangga (cyberphreaking) berikut komentarnya…!!!

Sampai detik ini, trik GPRS grtis dgn operaminimodif msih berjalan
mulus… Bahkan kartu GSM yg sedang sy pke untuk mengirim email ini
udah dlm keadaan tenggang dgn sisa pls 258rp, tp koneksi GPRS masih
lancanr. Bagi siapa saja yg ingin ikut merasakan surfing internet
gretong dari hp silakan kontak sy scara langsung. Akan sy kasih
GRATIS, knp bgtu? karena sy jg dptnya GRATIS,

jadi GPRS diatas memanfaatkan software operamini yang telah dimodif, klik disini

setting GPRS Gratis Ada disini Disini

tp saya sendiri belum coba.. soalnya hp saya bukan type simbian ) semoga berhasil

jangan lupa commentnya kalaw berhasil )

5 Tanggapan

  1. Garatisssssssss mau dunk
    ajarin saya
    semoga semua hidup bisa lebih gampang

  2. Tolong kirimin dong gimana caranya gprs gratis??

  3. mau juga dunk

  4. mau juga dong, tolong kirimin ke email ku nih
    ganspur@gmail.com

  5. boss tolong infonya di share ke

    diloseno@telkom.net
    diloseno@yahoo.co.id

    thx boss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: