Ponsel Yg Termahal 2008

Jakarta, Tercatat deretan ponsel mahal, di antaranya Sirocco dan Vertu sudah lama hadir di Indonesia sebagai salah satu pilihan ponsel mahal. Harganya yang puluhan juta memang dikhususkan untuk kalangan berduit ibukota. Tapi di Eropa, dari Milan hingga Paris, ponsel super premium dengan harga ratusan juta yang begitu menggoda para milyarder Arab dan Eropa adalah merek Mobiado. Vendor ponsel asal Swiss yang mengkhususkan pada estetika desain dari para creator pilihan

sengaja membuat ponsel mahal dengan pesanan terbatas. Kini Mobiado membuat kejutan dengan meluncurkan ponsel berbasis 3G yang diberi nama Luminoso Special Edition 2007.

Ponsel ini menggunakan teknik dual iluminasi yang mampu menyinari area keypad dari bagian bawah sekaligus bagian atas melalui tombolnya. Hasilnya tentu saja penampilan yang unik sekaligus memaksimalkan iluminasi pada keypad.

Luminoso sendiri mengkombinasikan alumunium, kristal safir, berlian, swarovski dan stainless steel kelas atas untuk menciptakan standar baru dari kata kemewahan. Frame alumuniumnya dibuat dari alumunium pesawat terbang untuk menciptakan tubuh yang kuat sekaligus ringan.

Layar Luminoso dilapisi Diamond Shield.[/color]

termahal.jpg

Nah, Anda tertarik? Mobiado sudah resmi dijual di Paris, Roma, Milan, Swiss, Monaco, London, Berlin, dan New York. Jangan lupa sediakan uang minimal Rp 250 juta[/size] untuk membelinya nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: