Dua Pelaku Perampokan Janda Ditembak Polisi

Malang – Tim Buser Polresta Malang berhasil meringkus dua pelaku perampok sadis yang membuat seorang janda uzur di kota Malang, Jawa Timur kritis. Keduanya terpaksa ditembak karena berusaha melawan saat ditangkap. Ironisnya perampokan ini dilakukan oleh pacar korban yang menginginkan perhiasan korban.

Tim Buser Polresta Malang akhirnya membekuk Suparman (49), warga Pakis Jajar, Pakis, Malang dan Muhammad Roni (30), warga Ciageng Kridik Madio Puro, Malang dengan timah panas di kedua kaki pelaku. Keduanya adalah pelaku perampokan yang terjadi beberapa waktu lalu di rumah Nur Hasanah, wanita berusia 70 tahun warga Jalan Kalpataru 113 Blimbing Malang hingga mengalami kritis.

Keduanya dibekuk setelah polisi mengantongi sidik jari tersangka yang menempel pada gelas yang digunakan saat bertamu di rumah korban.

Setelah diperiksa kedua pelaku ini ternyata adalah orang yang telah dikenal baik, bahkan salah seorangnya adalah pacar atau teman dekat korban sendiri yang pernah terjalin ketika kost di rumah korban.

Suparman marah terhadap kekasihnya itu lantaran hutangnya sebesar 500 ribu selalu ditagih Nur Hasanah. Suparman mengajak Roni ke rumah korban, saat lengah kepala bagian belakang Nur Hasanah langsung dipukul dengan linggis.

Setelah pingsan, kedua tersangka menyeret tubuh Nur Hasanah ke kamar. Melihat korban belum tewas, lantas Suparman memukul pelipis kanan korban untuk menghabisi nyawa janda yang telah uzur ini. Setelah korban tumbang, tersangka menggasak sekotak penuh barang perhiasan emas korban seberat sekitar 1 ons.

Lantas para tersangka melarikan diri dan menjual emas hasil rampasannya ini ke toko emas di wilayah Lawang, Malang. Hingga kini Nur Hasanah sendiri masih dirawat secara intensif, karena dua luka parah kepala yang dideritanya.

Barang bukti berupa sepeda motor milik tersangka juga turut diamankan pihak kepolisian. Sementara itu kedua pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: