10 Kali Ditiduri Tidak Dinikahi, Lapor Polisi

BATULISIN, JUMAT  – Salah seorang pegawai Inspektorat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan berinisial ES(28) ditahan polisi di  Mapolres daerah setempat karena diduga tersandung kasus pencabulan anak dibawah umur.
     
Penahanan anak kandung Camat Simpang Empat, Kabupaten Tanbu ini dilakukan menyusul laporan pihak korban, R (16) terkait pencabulan itu.
     
“Tersangka pun kami tahan. Proses hukum masih menunggu jika ada tuntutan kembali dari orang tua korban,” kata Kepala Unit PPA Polres Tanah Bumbu, Aiptu Ginting, yang menangani kasus tersebut, Kamis.
    
Hubungan intim layaknya suami istri dilakukan ES dan R saat masih duduk SMA 2006 silam. Dengan segala bentuk rayuan dan janji untuk menikahi, tersangka meminta kepada korban melakukan hubungan badan, dan akhirnya, R pun setuju “penawaran manis” tersebut.
     
Setiap pulang sekolah, R pun berusaha selalu menyempatkan diri datang ke rumah ES di Jl Transmigrasi, Gg Afiat No.51 Rt.10 Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat untuk melakukan hubungan badan.
      
Pada mulanya hubungan asmara itu masih aman dan terkendali. Namun, setelah 10 kali berjalan akhirnya diketahui orang tua korban.
     
Sugianto (45), orang tua R akhirnya berusaha menemui orang tua tersangka untuk menyelesaikan hubungan haram anaknya. Tapi sayang, hingga saat ini pertemuan itu belum menghasilkan  titik terang yang jelas.  
    
Belakangan, ES dikabarkan mau menikah dengan gadis lain. Hal ini menimbulkan kekecewaan luar biasa yang dirasakan oleh R.
     
Menanggapi masalah itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanbu, Eka Saprudin mengatakan belum menerima laporan dari petugas terkait adanya pegawai yang melakukan pencabulan itu.
     
Namun, sikap tegas akan diambil jika benar-benar terbukti adanya kasus tersebut yang melibatkan karyawan dinas terkait di lingkungan Tanah Bumbu yang memalukan pemerintah tersebut.        
“Kita tunggu saja keputusan pengadilan dan hasil musyawarah  Inspektorat. Apakah hanya cukup dengan sanksi pelanggaran disiplin atau perlu untuk dipecat. Yang jelas, kami komitmen dengan keputusan itu,” kata Eka Saprudin.
ABI
Sumber : Antara

3 Tanggapan

  1. KASUS PENIPUAN JASA JOKI.. RF INDO

    BIODATA SANG PENIPU..

    NAMA.BAMBANG
    NO REK BCA.6120079474
    NO HP.+6285768690500
    TGL.DI JAKARTA

    TMN2 SMUNYA..
    INI DIA SANG PENIPU NYA…
    SAYA SUDAH DITIPU SAMA IA (1JUTA RUPAIH)..

    MASIH BANYAK ORANG LAIN KAN KNK TIPU MA IA..

    MOHON TMN2 YG SUDAH TAHU INFONY…BANTU SEBAR LUAS KAN
    KE SITUS MANA SAJA
    …DEMI KEPENTINGAN KITA BERSAMA…
    KARNA AKAN ADA LAGI BANYAK JADI KORBN NYA…

    DENGGERRRRRR!!!!!!!!!!!!!

  2. Tapi kupikir2 Kamu juga o’on cih. ..? Klo mo raih sesuatu itu harus dari diri sendiri bukan perantara orang lain… pa lagi situ ngga kenal.

    Bagaimana bangsa ini mo maju mo ujian pake joki, entar klo di terima lu pastinya kliatan o’onnya juga.

    Mo kerja pake joki juga kali ujianya. wahhh nambah calon koruptor tuh…..

    Lagian gampangan banget mau2nya di tidurin… Bagaimana…. kita bisa iba yaaaaa

    • tentu mas, mau nya yang lurus aja y mas, ntar kalau belok keri atau kekanan ntar bisa masuk selokan,,hhheeeehehehehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: