Benarkah Shio pengaruhi Karakter Anda..??

Shio Anda melambangkan karakter dan kepribadian yg Anda punya. Bagaimana karakter sesungguhnya Anda?

Mitos dan Sejarah
ShioMenurut legenda, ketika sang Budha hendak meninggalkan bumi, beliau memerintakan semua binatang untuk hadir dihadapannya. Kebanyakan tidak mengindahkan undangan tersebut dan mereka mengarang bermacam alasan untuk tidak hadir. Akhirnya hanya ada 12 binatang yang muncul untuk mengucapkan selamat jalan kepada sang Budha.
Pertama-tama datanglah Tikus, kemudian Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan yang terakhir Babi. Sebagai tanda penghargaan, sang Budha memutuskan untuk menghormati setiap binatang dengan menamai suatu tahun sesuai dengan nama dan urutan kedatangan binatang-binatang itu. Kemudian beliau menyatakan bahwa setiap hewan yang menguasai tahun yang dihadiahkan, diijinkan untuk memberikan sifat-sifatnya kepada setiap anak manusia yang lahir dalam tahun tersebut dan menunjukkan pengaruhnya melalui peristiwa yang terjadi di dunia. Sejak saat itulah kita memiliki 12 shio binatang. Menurut kepercayaan Cina, binatang yang menguasai tahun kelahiran Anda mempunyai pengaruh yang amat dalam terhadap kehidupan Anda. Itulah binatang yang
tersembunyi di hati Anda. Menurut sejarah, zodiak binatang Cina dikenalkan kurang lebih pada tahun 2637 SM, ketika Kaisar Cina Huang Ti memulai putaran pertama dari zodiak tersebut pada tahun pemerintahannya yang ke-61. Tidak seperti astrologi barat yang berdasar pada peredaran planet-planet dalam tata surya kita, astrologi Cina berdasar pada kalender bulan yang dimulai pada akhir bulan Januari sampai pertengahan Pebruari setiap tahun, tergantung pada tanggal jatuhnya bulan baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: